HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Cara Mencegah Stroke dengan Menggosok Gigi.

CARA MENCEGAH STROKE DENGAN MENGOSOK GIGI

Mencegah Stroke Dengan Gosok Gigi

Mencegah Stroke Dengan Gosok Gigi ditunjukan dengan adanya hasil studi, bahwa orang-orang yang rajin menjaga kebersihan gigi dapat membantu menurunkan resiko menderita serangan jantung dan stroke yang mematikan. Para periset menemukan bakteri yang menyebabkan penyakit gusi dan juga menyebabkan penerasan arteri.

Ternyata bakteri dapat berpindah dari mulut kedalam aliran darah yang mengakibatkan rusaknya kesehatan cardiovaskular. Cardiovaskular (sistem peredaran darah) adalah suatu sistem organ yang berfungsi memindahkan zat ke dan dari sel. Sistem ini juga menolong stabilisasi suhu dan pH tubuh (bagian dari homeostasis).

Ada 2 jenis sistem peredaran darah: sistem aliran darah terbuka, dan sistem aliran darah tertutup

Sistem sirkulasi darah, yang merupakan jua bagian menurut kinerja jantung dan jaringan pembuluh darah (sistem kardiovaskuler) dibentuk. Sistem ini mengklaim kelangsungan hayati organisme, didukung sang metabolisme setiap sel dalam tubuh dan mempertahankan sifat kimia dan fisiologis cairan tubuh.

Pertama, darah mengangkut oksigen berdasarkan paru-paru ke sel & karbon dioksida pada darah yg berlawanan.

Kedua, yg diangkut berdasarkan nutrisi yg berasal pencernaan misalnya lemak, gula dan protein berdasarkan saluran pencernaan dalam jaringan masing-masing buat mengonsumsi, sesuai menggunakan kebutuhan mereka, diproses atau disimpan.

Metabolit yang didapatkan atau produk limbah (misalnya urea atau asam urat) yg lalu diangkut ke jaringan lain atau organ-organ ekskresi (ginjal dan usus akbar). Juga mendistribusikan darah misalnya hormon, sel-sel kekebalan tubuh & bagian-bagian menurut sistem pembekuan pada tubuh.

Para ahli pada Columbia University, New York melakukan study terhadap 657 orang yg nir memiliki riwayat keluarga serangan jantung atau stroke dan mengukur ketebalan carotrid arteri.

Arteri karotid adalah suatu sistem organ yang membawa darah yang dibutuhkan ke otak dan wajah. arteri tersebut berada pada setiap sisi leher Anda. Aliran darah di arteri ini dapat menjadi sebagian atau seluruhnya diblokir oleh penimbunan lemak yang disebut plak. Penyumbatan tersebut dapat mengurangi pasokan darah ke otak dan menjadi Penyebab Stroke. Subyek dengan bakteri yang berhubungan dengan penyakit gusi juga memiliki arteri yang lebih tinggi.

MENCEGAH STROKE DENGAN GOSOK GIGI, Para ahli menduga, bahwa bakteri menstimulir sistem imun yang menyebabkan inflamasi dan menyumbat arteri. Infeksi Gusi dapat dicegah, jadi jagalah dengan menyikat gigi anda secara teratur untuk Mencegah Stroke, karena ternyata kesehatan gigi sangat bermakna dalam mempengaruhi kesehatan Cardiovaskular anda.

Ingat Mencegah Lebih Baik Daripada Mengobati !

Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait