HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

RESEP KUE CUBIT GREEN TEA DAN RED VELVET

Cara Membuat Kue Cubit Green Tea/Red Velvet Resep

Resep Kue Cubit - Green Tea dan Red Velvet merupakan varian rasa kue cubit yang banyak diminati. Tidak hanya di Bandung dan Jakarta, tetapi di banyak daerah lain juga telah banyak ditemukan gerai kue cubit dengan aneka varian rasa yang enak dan kreatif, serta warna-warni rainbow yang menarik, bahkan populer juga disajikan setengah matang.

Resep Kue Cubit Green Tea

Resep Kue Cubit Green Tea

Cara membuat kue cubit dengan dasar adonan yang mudah dan sederhana, sebetulnya sudah lama pernah dishare dalam Resep Kue Cubit Enak dan Empuk. Sekarang kue cubit semakin booming dan kian ngetren, dikarenakan terdapat banyak macam variasi kue cubit dengan rasa, warna, serta aneka topping yang semakin bervariatif.

Sedikit tidak selaras menggunakan resep terdahulu, kali ini hanya memakai 2 telur saja bersama variasi rasa green tea & kue cubit red velvet yang menarik kita coba di rumah buat melengkapi hidangan cemilan bersama keluarga. Aneka topping mampu kita kreasikan sesuai selera untuk menambah khas cita rasa kue cubit yg kita hidangkan.

Kendala yang tak jarang dialami pada membuat kue cubit matang umumnya adalah bagian bawah yang gosong. Oleh karenanya tipsnya adalah gunakan api yang sangat kecil supaya matangnya bisa merata, jika masih juga gosong maka posisi cetakan sanggup kita tinggikan lagi menurut api kompor.

Bahan-bahan yang dipersiapkan

  • 100 gram tepung terigu
  • 100 gram mentega atau margarin dicairkan
  • 70 gram gula pasir
  • 2 butir telur
  • 1 bungkus vanili bubuk
  • 1 sdt baking powder
  • 1 sdm bubuk green tea atau 1 sdt pasta red velvet
  • 50 ml susu cair
  • meises, choco chips atau aneka topping sesuai selera

Resep Kue Cubit Red Velvet

Cara Membuat Kue Cubit

  1. Panaskan margarin di atas api kecil hingga meleleh sebagian, matikan api lalu aduk-aduk hingga meleleh seluruhnya, sisihkan.
  2. Campurkan serta aduk rata tepung terigu, vanili, baking powder, dan bubuk green tea untuk rasa green tea.
  3. Kocok telur dan gula pasir hingga berbusa dan gula larut, gunakan mixer agar lebih cepat mengembang dengan kecepatan rendah sampai sedang. Tuang perlahan margarin cair, kemudian susu dan terakhir masukkan campuran terigu. Tambahkan pasta red velvet untuk kue cubit redvelvet.
  4. Panaskan cetakan kue cubit dan olesi dengan margarin di atas api kecil. Setelah panas, tuang adonan dalam cetakan hingga hampir penuh, kemudian tutup dan tunggu hingga setengah matang. Beri topping sesuai selera, lalu tutup lagi dan masak hingga matang.

Thanks for like n share :

Subscribe to receive free email updates:

Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait