HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Resep Menciptakan Sayur Singkong Sederhana Yang Lezat

Resep Membuat Sayur Singkong - Indonesia memang kaya akan tumbuhan yang bermanfaat, baik itu untuk obat-obatan maupun sebagai sumber makanan. Salah satu tumbuhan yang bisa di manfaatkan daunnya yaitu singkong. Dimana daun singkong sendiri mempunyai banyak kandungan ibarat Vitamin C dab B, selain itu juga mengandung beberapa zat penting ibarat Fosfor dan Kalium. Sehingga tidak ada alasan lagi bagi kita untuk tidak memakan tumbuhan yang satu ini.

Mengolah daun singkong menjadi kuliner atau lauk sendiri cukup mudah, tidak perlu mempunyai kemampuan khusus dalam bidang memasak. Karena materi yang di gunakan sendiri cukup sederhana dan bisa di peroleh dengan mudah. Apalagi daun singkong, kita bisa mendapat daun singkong di sekitar rumah ibarat di pekarangan atau kebun. Namun yang perlu anda ketahui, daun singkong yang baik di konsumnsi yaitu daun singkong muda, yakni daun singkong yang letaknnya berada di ujung batang atau bab atas sendiri dari tumbuhan singkong. Baiklah, bagi anda yang ingin membuat sayur daun signkong pribadi saja anda simak, ini di resep menciptakan sayur singkong.

 Indonesia memang kaya akan tumbuhan yang bermanfaat Resep Membuat Sayur Singkong Sederhana Yang Lezat

Resep Membuat Sayur Singkong Sederhana Yang Lezat

Waktu Memasak : 40-60 Menit

Saran Penyajian : lima Orang

Bahan :

- 400 gram daun singkong yang masih muda

- 75 gr teri nasi, basuh bersih menggunakan air hangat, goreng sebentar saja

- 500 ml santan encer

- 1000 mililiter air

- dua sdm minyak goreng

Bumbu Halus :

- 6 butir bawang merah

- dua siung bawang putih

- 1 sendok makan ketumbar gongseng

- 1 butir kemiri

- 1 sendok teh garam

- ? Sdt gula pasir

Cara Membuatnya :

1. Pertama rebus daun singkong muda di dalam air yang sudah mendidih. Rebus dengan usang sekitar 3 menitan saja. Angkat dan tiriskan.

dua. Panaskan minyak goreng pada wajan, masukkan bumbu halus & tumis bumbu sampai baunya harum.

Tiga. Kemudian didihkan santan encer, masukkan atau tambahkan tumisan bumbu halus tadi dan aduk rata sampai merata.

4. Terakhir tambahkan daun singkong yang sudah pada panaskan tersebut & masak sebentar hingga santan relatif menyusut.

Lima. Selesai, angkat & siap di hidangkan.

Baca Juga : Resep Membuat Tumis Kacang Panjang Sederhana Enak

Bagi anda yang menyukai udang kering kering, maka anda bisa menambahkan udang kering kering ke dalam sayur singkong ini. Dengan begitu, rasa yang di hasilkan akan lebih gurih dan yang niscaya lebih lezat. Semoga berhasil resep yang satu ini, cukup sekian acuan Resep Membuat Sayur Singkong.

Berlangganan update artikel terkini via email:

Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait