HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Cara Menciptakan Ayam Yakitori Dengan Salat Kubis Dan Wijen

Menu Internasional  - Pada kesempatan yang baik ini kami akan kembali membagikan resep-resep kuliner yang istimewa untuk anda semua. Resep yang akan kami bagikan ketika ini yakni ayam yakitori dengan salad kubis. Yakitori merupakan kuliner khas Jepang yang dapat dikatakan sebagai sate nya Jepang. Untuk membuat yakitori biasanya memanfaatkan ayam sebagai materi utama. Beberapa bab dari ayam dapat dipakai untuk membuat kuliner yang unik ini, contohnya kulit, jantung, hati atau ampela. Yang unik dari yakitori yakni tiap tusuk sate hanya untuk satu bab ayam saja.

Sebelum diolah ke proses selanjutnya daging ayam atau bab dari ayam perlu pada rendam dahulu selama seperempat jam. Baru lalu sesudah materi lain dan bumbu-bumbu simpulan disiapkan proses dilanjutkan sampai yakitori matang. Umumnya membuat yakitori yakni dengan proses dipanggang diatas bara barah ibarat layaknya membuat sate yang seringkali kita lihat.

Resep kali ini ayam yakitori akan pada hidangkan beserta menggunakan salad kubis. Kombinasi antara kedua materi masakan ini akan menciptakan deretan rasa yg unik saat kita menyantap nya. Nah bagi anda yang ingin menciptakan masakan yang lain dari umumnya ayam yakitori layak anda coba dirumah. Berikut yakni cara membuat ayam yakitori yang relatif sederhana aga mudah anda ikuti.

Persiapan alat-alat :

  • Diperlukan 12 tusuk sate bambu buat merendam daging pada air selama 15 menit .
Bahan Komposisi :

  • 1/4 cup (60ml) sake
  • 1/4 cup (60ml) kecap hitam
  • 2 sendok makan mirin (arak beras)
  • 2 sendok makan gula kastor
  • 2 sendok teh jahe diparut halus
  • 8 (sekitar 800g)  potongan paha ayam, dipotong-potong 2cm
  • Merica bubuk
  • 1 ikatan daun bawang muda atau daun bawang hijau, dicuci, di pangkas, dipotong menjadi serpihan 3 cm
  • Nasi kukus koshihikari (lihat catatan), untuk penyajian
Bahan Tambahan :

  • 1/2 wombok muda  (kubis Cina), iris halus
  • 1 wortel, kupas, potong korek api
  • 3 sendok teh biji wijen panggang
  • 1 sendok teh pasta wijen
  • 2 sendok teh cuka beras anggur
  • 2 sendok teh kecap asin

 Pada kesempatan yang baik ini kami akan kembali membagikan resep Cara Membuat Ayam Yakitori Dengan Salat Kubis dan Wijen

Cara Membuat Ayam Yakitori Dengan Salat Kubis & Wijen :

  1. Campur kan sake, kecap, mirin, gula dan jahe dalam panci sedang, taruh di atas api sedang, didih kan. Masak, aduk sesekali, selama 2-3 menit atau hingga saus  sedikit mengental. Angkat dari kompor dan sisihkan semoga sedikit menjadi dingin.
  2. Campur kan ayam dan setengah adonan sake di mangkuk. Bumbui dengan merica putih. Taruh di lemari es selama 15 menit untuk mengasinkan.
  3. Sementara itu, untuk membuat salad, campur wombok muda, wortel dan wijen dalam mangkuk. Campur kan pasta wijen, cuka dan kecap dalam kendi dan taburkan di atas salad. Aduk perlahan semoga bercampur rata.
  4. Susun serpihan ayam dan daun bawang berselang seling ke tusuk sate.
  5. Panaskan oven dengan panas tinggi. Taruh tusuk sate ayam di atas  pemanggang. Masak di atas panggangan, sesekali dibalik, selama 5-6 menit atau hingga coklat seluruh permukaan dan matang.
  6. Letakkan salad di atas piring saji. Sajikan dengan sate, saus yang tersisa, dan nasi, jikalau diinginkan.

Resep Istimewa sudah jadi dan siap dihidangkan, selamat mencoba & berkreasi.

Catatan :

  • Beras Koshihikari yakni beras dengan butiran pendek dan lengket waktu dimasak tersedia pada pasar swalayan dan toko materi kuliner Asia.

Berlangganan update artikel terkini via email:

Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait