HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Resep Pie Susu Bali Istimewa Enak

 Obyek wisata yang populer diseluruh dunia dan populer melanglang buana di nusantara salah satunya pulau Resep Pie Susu Bali Spesial Enak

Resep Pie Susu Bali Spesial Enak - Obyek wisata yang populer diseluruh dunia dan populer melanglang buana di nusantara salah satunya pulau Bali. Pantai pasir putih, pemandangan alam, dan aneka seni budaya di sana memang menjadi primadona para turis dari dalam maupun mancanegara. Indah sekali memang. Tetapi, masakan di sana juga tak kalah, lho. Ada penganan yang yummy dari sana yaitu pie susu bali. Klo pernah berkunjung ke sana tentu tak akan terlupakan untuk menikmati makanan ini. Praktis sekali menjumpainya di sana. Karena saking begitu banyaknya, harus pilih-pilih juga jangan asal beli aja. Dari cerita, ada lho yang beli tetapi ternyata sudah kadaluarsa sehingga tak jadi dong dinikmati. Tak perlu khawatir bila mau menikmatinya, tak wajib tiba jauh-jauh ke sana. Cukuplah kita bikin aja sendiri di rumah. Gampang kok kalo udah tahu caranya. Berikut materi maupun tata caranya, kita simak bersama, ya :

Bahan-bahan Pie Susu Bali :

Bahan Kulit Pie :

  • 3 sdm tepung maizena
  • 3 sdm gula halus
  • garam secukupnya
  • 1 butir telur ayam
  • 250 gram terigu
  • seperlunya, vanila bubuk

Bahan Isi Pie :

  • 4 sdm tepung maizena
  • 1 kaleng susu kental manis putih
  • vanilla debu secukupnya
  • 4 butir telur ayam
  • garam secukupnya
  • 400 gram air

Cara menciptakan Pie Susu Bali Enak dan Lezat :

Cara Membuat Kulit Pie :

  1. Pertama, campurkanlah materi kulit pie, menggunakan tangan kita aduklah hingga gabungan pie tak lengket di tangan.
  2. Pakailah cetakan pie bulat, olesi menggunakan margarin.
  3. Manfaatkan gabungan ini untuk melapisi bab dalam serta sisi cetakan, sisihkanlah.
  4. Kulit ini akan jadi dasar pie sehabis matang betul.

Cara Membuat Isi Pie :

  1. Panasilah panggangan hingga panasnya 150ºC.
  2. Campurkanlah debu vanila, susu, dan tepung maizena, aduklah hingga rata tercampurnya.
  3. Lalu masukkan telur satu demi satu, aduk-aduk agar sanggup tercampur rata.
  4. Tambahkan air, aduk-aduklah hingga rata.
  5. Selanjutnya, tuanglah gabungan isi ke dalam loyang yang telah dilapisi dengan gabungan kulit. Berikutnya, pangganglah dengan suhu panggangan dipilih 150ºC dalam waktu sekitar 55-60 menit.
  6. Biarkan hambar dahulu, setelah itu siap untuk disantap.

Sederhana dan gampang benar kan untuk membuatnya. Waktu pembuatannya dari awal tidak lebih dari 1 1/4 jam. Resep dasar pie susu ini betul-betul membantu kita. Akan menjadi lebih manis bila kita melapisi mangkuk kertas ke pie. Akhirnya, di rumah kita pun sanggup menikmati pie susu yang asalnya di Bali sana. Hebat kan Anda klo begini. Di hari lebaran pun semakin pas bila kita menyajikannya.  Baik, selamat mencoba Resep Pie Susu Bali Spesial Enak. Salam sukses untuk semua : )

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait