HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Resep Cara Menciptakan Pisang Molen Yang Mudah

Resep Cara Membuat Molen - Olahan pisang goreng cukup membosankan ketika ini, alasannya rasanya dan bentuknya yang itu-itu saja. Maka ketika ini kami akan membagikan sebuah gosip yaitu resep menciptakan pisang molen. Memang kita sendiri tahu apabila pisang molen ini banyak di jual di pinggir jalan dan kita tidak perlu menciptakan susah-susah alasannya harganya sendiri memang cukup murah. Namun kita tidak tahu bagaimana kualitas dari molen yang kita makan, apakah baik untuk kesehatan kita. Selain itu menciptakan molen sendiri akan lebih terasa nikmat alasannya kita berjuang dalam membuatnya, tidak hanya memakan saja.

 Olahan pisang goreng cukup membosankan ketika ini Resep Cara Membuat Pisang Molen Yang Praktis

Selain itu membuat molen sendiri jauh lebih hemat, misalkan saja untuk acara, apabila kita membeli tentu saja akan terasa berat. Jika menciptakan sendiri tentu jauh lebih hemat. Untuk membuat molen ini memang gampang-gampang susah. Terutama dalam menciptakan kultit molennya, dimana untuk menciptakan kulit molen kita perlu memakai alat penggiling yang biasanya di gunakan untuk menggiling mie. Namun apabila tidak mempunyai penggiling mie juga tidak menjadi masalah, anda dapat memakai roller pin biasa. Oke eksklusif saja anda simak resep menciptakan pisang molen berikut ini, siapkan semua materi dan alat yang di butuhkan ya.

Resep Cara Membuat Pisang Molen Yang Praktis

Bahan:

- 20 buah pisang raja, potong masing-masing pisang bentuk serong dan pisah menjadi 2 bagian.

- Minyak goreng secukupnya

Bahan Kulit:

- 400 gram tepung terigu

- 100 gram gula pasir

- ? Sendok teh garam

- ? Sdt vanili

- 1 buah telur

- 100 gr margarine

- 75 cc air

Cara Membuatnya :

1. Campur tepung terigu, vanili, telur, garam, gula pasir, margarine dan air hingga materi tercampur rata. Uleni gabungan tersebut hingga kalis.

2. Persiapkan gilingan pasta buat menipiskan gabungan molen, jika tidak mempunyai gilingan pasta dapat menggunakan roller-pin biasa. Langkah berikutnya tipiskan adonan sampai setebal 0.Lima cm menggunakan lebar adonan lima centimeter.

3. Sekanjutnya ambil satu pangkas pisang yang telah pada potong serong, lilitkan adonan kulit dari ujung melingkari pisang tersebt. Lilitkan secara perlahan menurun hingga ke ujung pisang yg satunya. Lakukan tahap ini sampai pisang habis.

4. Panaskan minyak dalam penggorengan, goreng pisang molen hingga bewarna kuning keemasan atau matang. Sajikan selagi masih hangat.

Baca Juga : Resep Membuat Setup Buah Naga Sederhana Super Segar

Molen ini paling yummy di santap dalam keadaan masih hangat atau dalam keadaan hambar namun tidak terlalu usang dari proses pembuatnnya. Karena molen yang sudah sehari tidak di makan, maka rasanya tidak begitu nikmat. Bagaimana resep di atas, praktis bukan? cukup sekian dan selamat mencoba. Terimakasih sudah membaca resep praktis menciptakan pisang molen.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait