HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Resep Gampang Menciptakan Ketupat Di Hari Raya Idul Fitri

Resep Praktis Membuat Ketupat - Siapa yang tidak mengenal ketupat, masakan khas yang di hidangkan di saat-saat hari kemenangan ini memang tidak tergantikan. Ketupat merupakan masakan yang selalu ada di Hari Raya Idul Fitri, dimana pada hari inilah kita semua umat Islam di seluruh dunia kembali menyambung silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan. Ternyata "katanya" ketupat sendiri memang melambangkan Hari Idulfitri sebagai hari untuk merapatkan jalinan silaturahmi.

Ketupat sendiri merupakan masakan yang berbahan dasar beras, beras yang di gunakan tidak berbeda jauh dengan beras yang kita gunakan setiap hari. Hanya saja ketupat ini, beras di masukkan ke dalam ketupat yang terbuat dari janur dan kemudian di masak dengan waktu sekitar 3 jam. Namun terkadang memasak ketupat di lakukan lebih dari 3 jam supaya nantinya ketupat sanggup jauh lebih tahan lama. Bagi anda yang ingin cepat dalam memasak ketupat, maka sanggup memakai panci presto, dengan panci presto, menciptakan ketupat cukup dengan waktu sekitar 1.5 jam saja. Dengan begitu anda sanggup menghemat materi bakar dan waktu bukan?

saat hari kemenangan ini memang tidak tergantikan Resep Mudah Membuat Ketupat pada Hari Raya Idul Fitri

Baiklah eksklusif saja simak resep menciptakan ketupat berikut ini, dimana kami berusaha menyajikan info dengan sebaik mungkin supaya lebih memudahkan pembaca dimanapun pembaca berada.

Resep Mudah Membuat Ketupat pada Hari Raya

Saran Penyajian : 16

Waktu Memasak : Panci Presto 1,5 Jam, Panci Biasa 3 Jam

Bahan :

- 500 gram Beras

- 16 Kulit Ketupat Siap Pakai

Cara Membuatnya :

1. Pertama basuh beras hingga higienis menyeluruh, kemudian tiriskan.

2. Siapkan kulit ketupat, tertentu saja isi dengan beras yg telah ditirisakan tadi sampai 1/3 bab atau tidak lebih dari 2/3 bagian.

3. Kemudian ambil panci, susun semua ketupat di dalam panci dan tuangi menggunakan air sampai airnya hampir penuh.

4. Tahap selanjutnya rebus selama kurang lebih 2 jam. Jika nantinya air menyusut namun ketupat belum matang, tambahkan lagi menggunakan air mendidih.

5. Apabila ketupat telah matang, eksklusif tiriskan.

Baca Juga : Resep Praktis Membuat Terik Daging Yang Lezat

Apabila ketupat sudah matang maka segera angkat dari panci, segera gantung atau tiriskan hingga airnya hilang. Karena ketupat yang masih mengandung banyak air akan gampang basi. Di suhu ruangan ketupat sanggup bertahan sekitar 2-3 hari saja, maka dari itu apabila anda ingin ketupat awet, simpan saja di dalam kulkas. Nantinya ketika ingin makan ketupat tinggal di kukus saja. Kami rasa cukup sekian yang sanggup kami bagikan di kesempatan kali ini, semoga saja info ini bermanfaat dan terimakasih sudah membaca Resep Praktis Membuat Ketupat

Berlangganan update artikel terkini via email:

Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait